review film pendek

Ada seorang gadis cantik yang bernama violet yang memiliki kemampuan untuk bermain biola.tapi masalah percintaannya tidak secantik wajahnya.Dia memiliki seorang pacar yang bernama raka.
Suatu hari raka memberitahukan kabar buruk kepada violet bahwa dia akan meninggalkan violet untuk melanjutkan studi perkuliahan diluar negri.mendengar kabar tersebut violet tidak senang dengan kabar yang di berikan oleh raka karna dia tidak sanggup untuk menjalani hubungan jarak jauh dengan raka.
Kemudian raka mencoba memberi penjelasan,pengertian dan membujuk violet.hingga violet mengijinkan raka untuk melanjutkan studi nya dan meyakinkan violet kalau mereka bisa untuk melakukan hubungan jarak jauh.
Pada malam itu violet bermimpi buruk tentang raka bahwa raka meninggal karena memainkan handphone di dalam perjalanan menuju bandara dan pada esok hari nya violet memutuskan untuk mengantar raka ke bandara untuk memastikan bahwa tidak akan ada kejadian buruk yang menimpa raka,sesampainya di bandara raka memberikan kenang-kenangan untuk violet berupa kotak musik,violet menerima pemberian dari raka di jalan pulang kejadian buruk menimpa violet.Apa yang terjadi pada violet meninggal karna tertabrak mobil sewaktu melihat kotak musik tersebut.
Untuk lebih jelas nya mari kita lihat di http://cai.elearning.gunadarma.ac.id/webbasedmedia/video.php?file_video=1-violet.flv
Sekian artikel dari saya apabila ada kata yang kurang pas mohon di maafkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s