Manusia dan cinta kasih

Cerita Cinta (LDR)

Beberapa orang pasti ada yang ngalamin LDR, bukan “Long Dick Reduction”, tapi “Long Distance Relationship”.
Sebenernya LDR tuh bukan hubungan yang baik, LDR tuh sama aja memperlihatkan kalo kamu tuh jomblo. Iri banget liat orang yang jalan bareng berduaan pas malem minggu. Gila! gua selalu iri kalo liat cewek sama cowoknya jalan berduaan ke mall atau  nonton bioskop. Sebenernya simpel aja kalo ngomongin masalah cinta yg ber Genre LDR, tapi gak se simple itu kalo kita yang ngalamin LDR. Gua sering banget punya temen yang hubungannya tuh LDR, dan hasilnya dari 10 wanita hanya 9 yang tidak terkena osteoporosis, makanya minum anlene?? Loh??. Engga..Engga. hasilnya emang rata-rata pada gagal semua, kenapa sih LDR sudah di pastikan bakal gagal..?? gini nih cerita singkatnya, kita ambil dari hal yang sudah lumrah dan sangat umum. yaitu kenalan lewat jejaring sosial. misalnya nih si A tinggal di Jakarta, terus ketemu cewek namanya C, tinggalnya di Surabaya, mereka kenalan dan akhirnya pacaran. Nah! jarak antara Jakarta sama Surabaya bukanlah jarak yang bisa ditempuh dengan jalan kaki 2 menit atau dengan naik mobil selama 15 menit. pasti butuh dana yang tidak sedikit. Otomatis komunikasi mereka cuma lewat sms, telfon, atau jejaring sosial. Akhirnya mereka gak pernah ketemu dan gak pernah liat satu sama lain, lama-kelamaan si C jarang sms si A. dan si A mulai curiga  kalo si C udah punya cowok lain. Nah! sekarang siapa yang salah??. Memang sih gak ada salahnya kita pacaran dengan jenis LDR. tapi itu sih kembali lagi ke kalian sendiri kalo kalian bisa LDR, yah gak ada salahnya.

Ini adalah beberapa kerugian dan dampak negatif dari LDR :
1. Kalian sama aja kayak pacaran sama orang yang sebenarnya gak pernah ada di dunia ini. karna kalian sendiri gak pernah ketemu sama dia.
2. Pengeluaran yang lebih dari biasanya. kalo misalnya uang bulanan kita cuma buat kebutuhan kita aja. sekarang uang bulanan kita harus di bagi juga buat pacar LDR kita. contohnya beliin pulsa buat dia.
3. Hubungannya sama nomor 2 nih. Kita kan udah beliin banyak pulsa dan dengan setengah hati nyisihin uang kita buat si dia. Nah! itu kalo pacar LDR kita ngerti dan sayang banget sama dia. tapi kalo dia cuma manfaatin kita aja, gimana ayo??
kita kan gak pernah bisa liat dia lagi ngapain dan dengan siapa dia di sana.

Iya temen2 tadi itu beberapa dampak negatif tentang LDR dari gua. Nah! sekarang gua bakal kasih tau gimana caranya kalo mau hubungan LDR nya gak gagal.

1. Usahakan ajak ketemu dia, atau kamu yang datengin. Ini emang resiko hubungan LDR. Tapi kalo kalian hidup dalam ekonomi yang mencukupi. setidaknya coba untuk menemui dia. walaupun itu hanya sekali dalam sebulan.

2. Coba saling memahami satu sama lain. Beruntung banget kalian kalo nemuin pacar yang bisa di ajak hubungan LDR dan ngerti dengan kondisi hubungan kalian.

3.  Kembali lagi dengan uang. kalo kalian gak bisa nemuin dia. coba kalian kirim sesuatu yang dia sukain. ^_^

Gimana temen2?? mau mencoba hubungan LDR?? emang sih LDR lebih banyak ruginya dari pada untungnya. tapi kalo kalian bisa dengan hubungan seperti itu. yah! silahkan kalau mau mencoba. tidak ada yang melarang hubungan seperti itu.
SEMOGA BERMANFAAT INFO DARI SAYA. KALAU ADA SALAH KATA, MOHON DI MAAFKAN.
TERUSLAH BERMIMPI UNTUK MENCAPI CITA-CITA KAWAN, KARNA TIDAK ADA YANG SALAH DENGAN BERMIMPI ASALKAN DI SELINGI DENGAN USAHA. ^_^

penulis : Vito Ramadhani

http://cekerkambing.wordpress.com/2011/12/17/cerita-cinta-ldr/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s